Log in

Breaking News

Mantan Pacar Kena Kasus, Sekarang Giliran Si Pria Kena Kasus

Hallo sahabat anehdiberita, siapa sih yang tidak kenal dengan Vanessa Angel. Artis yang beberapa waktu lalu sempat viral karena "80Juta"nya itu mendadak heboh di masyarakat sekitar. Namun pada berita kali ini anehdiberita, tidak akan membahas si "80juta" lagi ya, soalnya udah bosen sama kata-kata "80juta".

Cie-Cie Yang Serasi Karena Kasus
Mandala Shoji, siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Artis yang pernah bermain di beberapa serial TV ini, dan sekaligus mantan Vanessa Angel ini kini berstatus Buron loh. Loh kok bisa?

Mandala Shoji diketahui terjerat kasus hukum yang mengakibatkan dirinya harus dipenjara, dan sekarang berstatus buron. Mandala diketahui terlibat kasus Pembagian Kupon Umroh pada saat kampanye partai.

Mandala Shoji, resmi divonis hukuman selama 3 bulan penjara dan denda sebesar Rp 5 juta, setelah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (21/1/2019)

Dikutip dari Warta Kota, kasus pembagian kupon umroh ini terkuak setelah Mandala Shoji mencalonkan diri sebagai salah satu kader legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Desember 2018 silam.

Mandala yang saat itu bersama beberapa calon anggota legislatifnya Lucky Andriyani, terbukti bersalah kerena membagikan kupon umroh pada saat berkampanye.

Hal ini dianggap sebagai pelanggaran dalam peraturan pemilu, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Joni.

Atas peristiwa ini, Jaksa Penuntut Umum mengatakan Mandala terbukti melakukan tindak pidana pemilihan umum Pasal 523 ayat 1 juncto Pasal 280 ayat 1 huruf j UU Nomor 7 Tahun 2017, Pemilu juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Setelah putusan vonis tersebut, Mandala Shoji kini menghilang dan berstatus buron.

Presenter Mandala Shoji masih terus dicari-cari jaksa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga Kamis 31 Januari 2019 malam.


Mandala Shoji yang hingga saat ini masih belum menyerahkan diri, membuat postingan terakhir di Instagramnya diserbu banyak netizen. Banyak para follower dan fans dari Mandala Shoji mendesak Mandala untuk segera menyerahkan diri.

Ingin membaca berita dan informasi lainnya yang tidak kalah menariknya. Langsung saja baca anehdiberita.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Revo Poker kini Melayani Deposit Via Pulsa, Deposit Via Pulsa, Deposit Via Gopay dan Deposit Via OVO.

No comments