Log in

Breaking News

Photobomb Bersama Mahluk Tak Kasat Mata, SERAM !!

Hallo sahabat anehdiberita, mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah Photobomb. Photobomb yang sering disebut dengan ketidak sengajaan atau kesengajaan seseorang masuk ke dalam foto orang lain ini memang kadang bisa membawa canda tawa ya. Namun apa jadinya jika mahluk-mahluk tak kasat mata atau bisa di bilang 'JANGGAL' ikutan nimbrung dalam foto yang kita ambil. Waduh pasti kalian akan kaget dan ngeri kan. Nah, dibawah ini beberapa deretan Photobomb yang mungkin bisa membuat kalian semua merinding. Yuk langsung kita lihat beberapa foto di bawah ini.

Wajah Di Belakang Pintu


Wajah Di Belakang Pintu
Wajah Di Belakang Pintu
Di dalam sebuah foto yang dilaporkan di ambil di daerah Illonois, Amerika Serikat, seorang wanita terlihat tengah berselfie didepan pintu sebuah rumah. Wanita ini tampaknya tidak menyadari bahwa ada sesosok wajah misterius dengan raut muka kesal yang muncul di jendela kecil di pintu rumah tersebut. Namun taukah kalian, bahwa sosok wajah tersebut bukanlah sosok si pemilik rumah tersebut. Ya, pemilik rumah tersebut telah meninggal sekitar 2 bulan lalu sebelum gambar tersebut di ambil. Menurut warga sekitar, rumah tersebut telah kosong dan tidak ada orang yang menempatinya. Seram bukan? apa lagi jika kita mengamati lebih detail lagi. Wajah tersebut seperti terlihat tidak senang dengan keadaan mata melotot memandangi wanita yang berselfie tersebut.

Wajah Hantu Dalam Foto Ibu


Wajah Hantu Dalam Foto Ibu
Wajah Hantu Dalam Foto Ibu
Natasha Boden, Ibu beranak 1 yang berasal dari kota Blackpool, Inggris ini, sedang ingin berfoto selfie untuk memamerkan warna cat rambut barunya tersebut. Wanita yang tinggal di sebuah apartemen di kota tersebut, baru saja mengecat warna rambutnya menjadi pirang agar terlihat lebih seksi. Tapi bukannya menjadi tampak seksi, ia malah dikejutkan dengan sesosok hantu penunggu apartemennya tersebut. Takut yang bukan main melihat Photobomb tersebut membuatnya harus mengungsi dari apartemen miliknya ke sebuah hotel karena terlalu takut. Dan belakangan terdengar sebuah fakta menyeramkan lainnya, jika 2 minggu sebelum kejadian Photobomb tersebut ada mayat dari penghuni apartemen tersebut yang tiba-tiba menghilang sebelum pengurus jenazah datang. Natasha pun lebih memilih pindah bersama anaknya dari apartemen berhantunya itu.

Hantu Di Tempat Clubbing


Hantu Di Tempat Clubbing
Hantu Di Tempat Clubbing
Kayley dan Victoria, dua anak remaja yang saat itu sedang menghabiskan malam harinya di sebuah PUB atau Bar untuk bersenang-senang. Seperti remaja-remaja pada umumnya, mereka berselfie di Bar tesebut dengan senyuman yang manis. Mereka bahkan sempat memposting hasil selfie tersebut kedalam akun Snapchatnya sambil memperlihatkan keseksian dari badan mereka. Namun itu tidak berlangsung lama, ketika mereka melihat foto tersebut lebih seksama mereka kaget, karena mereka melihat sesosok wanita. Wanita yang berpakaian kuno yang biasa digunakan pada waktu pertengahan Inggris dulu. Kayley dan Victoria langsung ketakutan dan buru-buru menghapus foto yang baru saja mereka posting. Namun hal itu sudah terlambat, foto yang mereka posting sudah tersebar dan menjadi viral di media sosial mereka.

Hantu Toilet Sekolah


Hantu Toilet Sekolah
Hantu Toilet Sekolah
Bagi kebanyakan orang kisah tentang hantu penunggu toilet sekolah tentu bukanlah hal yang asing lagi. Ada yang mempercayai Urban Legend ini, ada juga yang menyebut bahwa Urban Legend hanya sebagai isapan jempol semata. Namun mungkin kalian harus melihat dari foto diatas tersebut, foto yang diambil di dalam kamar mandi sekolah ini memperlihatkan keasikan sepasang remaja putri yang sedang berSelfie ria didalam kamar mandi sekolah mereka. Namun taukah kalian jika kalian lebih memperhatikan bagian belakang mereka, maka kalian akan melihat sesosok wanita,  dengan rambut yang berantakan dan muka yang pucat tampak seperti kuntilanak. Wanita yang sedang berjongkok ini mungkin akan menambahkan cerita seram di sekolah-sekolah yang mungkin terkenal juga akan keangkerannya.

Hantu Dalam Mobil


Hantu Dalam Mobil
Hantu Dalam Mobil
Sampai saat ini berselfie atau foto bersama kawan di dalam mobil masih menjadi sebuah trend yang tidak pernah terlupakan, apa lagi di kalangan para remaja dan gadis-gadis. Berfoto bersama pacar dan kerabat sudah pasti di lakukan entah apa faedahnya. Namun tahukah kalian, ketika kalian sedang merasa bahagia mengabadikan momen-momen tersebut namun tiba-tiba terdapat mahluk tak kasat mata yang ikut menjadi Photobomb bersama kalian. Ya, ketiga remaja yang berada diatas sudah merasakan dan menyaksikan Photobomb bersama penampakan yang aneh. Ketiga remaja yang sedang ingin melakukan perjalanan di dalam sebuah mobil kepesta Prom Night mereka tampak sedang asyik mengabadikan momen-momen tersebut dengan merekam kegembiraan mereka di dalam mobil tersebut. Namun setalah teman-temannya melihat dan memperhatikan lebih jelas, ternyata ada sosok mahluk tak kasat mata yang menyeramkan, duduk bersama mereka di dalam mobil tersebut selama ini. Setelah mengetahui hal tersebut di kabarkan ketiganya memilih berjalan kaki pulang dibandingkan harus menaiki mobil tersebut lagi. Seram bukan.

Ingin membaca berita dan informasi lainnya yang tidak kalah menariknya. Langsung saja baca anehdiberita.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Revo Poker kini Melayani Deposit Via Pulsa, Deposit Via Pulsa, Deposit Via Gopay dan Deposit Via OVO.

No comments