Log in

Breaking News

Paulo Sergio Resmi Menjadi Tim Bali United

Hallo sahabat anehdidunia, pada hari Sabtu(2/2/2019) Bali United melalui situs resminya, mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut pemain barunya yaitu Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Paulo sendiri dikontrak oleh Bali United selama 2 musim hingga 2021 mendatang.

Paulo Sergio Resmi Menjadi Tim Bali United
Paulo Sergio Resmi Menjadi Tim Bali United
Transfer Sergio sendiri sebetulnya sudah terkuak sejak Desember 2018 lalu. Dan padahal gelandang serang asal Portugal itu masih berada dalam kontrak Bhayangkara FC hingga musim 2019 ini.

Sergio sudah membela Bhayangkara FC dalam dua musim terakhir. Dia turut berkontribusi mengantarkan The Guardians menjuarai Liga 1 2017 lalu. Dan musim lalu, Ia sendiri turut ikut membantu tim Finish di peringkat ketiga klasemen.

Selain kedatangan Sergio, terdapat 3 pemain asing lagi yang berada di Bali United ( Willian Pacheco, Brwa Nouri, dan Melvon Platje). Kedatangan Sergio sendiri menggenapi kuota keempat sebagai pemain asing di Bali United.

Selain prestasi tim, Paulo Sergio juga mencuri perhatian selama membela Bhayangkara. Total 19 gol dan 12 assist dicetaknya. Performa apik lantas membuat sang pemain dianugrahi gelar pemain terbaik Liga 1 2017.

Ingin membaca berita dan informasi lainnya yang tidak kalah menariknya. Langsung saja baca anehdiberita.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Revo Poker kini Melayani Deposit Via Pulsa, Deposit Via Pulsa, Deposit Via Gopay dan Deposit Via OVO.

No comments