Log in

Breaking News

Pesepak Bola Top Sekaligus Pengoleksi Kapal Pesiar Juga Loh

Hallo sahabat anehdiberita, kali ini mimin ingin memberitahukan tentang pesepak bola yang suka mengoleksi kapal pesiar nih. kira- kira siapa saja ya. Yuk di cek.

Kapal Pesiar Mewah
Ilustrasi Kapal Pesiar Mewah

Neymar Jr.

Neymar dengan pesawat mewahnya
Neymar dan Jet Pribadi Miliknya, Ebraer Legacy 450
Siapa sih yang tidak kenal dengan Neymar. Neymar yang berstatus sebagai pemain termahal dunia ketika pindah dari Barcelona ke PSG dulu berhasil ditebus dengan biaya mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,4 Triliun. Dengan gaji yang sudah termasuk sangat besar, gaya hidup Neymar pun sudah pasti seperti orang-orang kaya di dunia lainnya. mengendarai mobil mahal dan tinggal di rumah yang super mewah itu sudah pasti.

Namun tak hanya itu, tahukah kalian jika Neymar juga memiliki jet pribadi. Pesawat dengan nama Ebraer Legacy 450 itu bernilai 15,2 jut a US dollar atau sekitar 214 Miliar.

Bukan hanya pesawat dan barang-barang mewah saja yang Ia punyai, belakangan ini di ketahui bahwa Ia memiliki kapal pesiar yang super mewah juga loh.

Wayne Rooney

Pershing 90 yang Wayne Rooney miliki
Pershing 90 yang Wayne Rooney miliki
Seperti yang kalian ketahui jika Wayne Rooney dan istrinya adalah seseorang yang perfeksionis dalam melakukan sesuatu. jadi wajar saja jika mereka menggunakan Pershing 90 untuk bersenang-senang saat mereka sedang berlibur.

Kapal pesiar dengan 5 kamar tidur ini. 5 kamar mandi, ruang media, dan bisa menampung hingga 8 tamu ini diperkirakan memiliki harga 3 juta pound atau sekita 55,5 miliar rupiah.

Lionel Messi

Maiora Seven C yang dimiliki oleh Messi (tampak luar)
Maiora Seven C yang dimiliki oleh Messi (tampak luar)
Nah siapa yang tidak kenal dengan pemain bola satu ini, Lionel Messi adalah seorang pecinta pula Ibiza. Dia gemar membawa kapal pesiar Maiora Seven C untuk berlayar ke pulau di Spanyol itu.

kapal pesiar berharga 10 juta pound atau sekitar 185 miliar itu memiliki kecepatan tertinggi dengan 25 mph di perairan berombak, 4 kamar tidur ensuite, dan kamar tidur VIP.

Tampak Kamar VIP di Maiora Seven C
Tampak Kamar VIP di Maiora Seven C
Bukan fasilitas itu saja yang dimiliki oleh kapal pesiar tersebut. Kapal pesiar tersebut dilengkapi dengan banyak mainan, kapal boat, WaveRunners, dan dua kayak.

Mewah bukan.

Ingin membaca berita dan informasi lainnya yang tidak kalah menariknya. Langsung saja baca anehdiberita.


No comments