Log in

Breaking News

Pramugari Pramugari Cantik Viral hingga Pramugari Pertama di Dunia

Hallo sahabat anehdiberita, siapa sih yang disini belum tau Pramugari, pasti sudah pada tahukan. Apalagi bagi kalian yang suka berpergian menggunakan pesawat pasti tidak asing lagi dengan para pramugari. Pramugari yang cantik dengan suara yang lembut, apalagi jika pramugarinya cantik jadi bikin pangling.

Namun tahukah kalian jika pramugari itu bisa di bilang sebagai salah satu sosok penting dalam sebuah maskapai penerbangan. Berikut beberapa sosok pramugari tersebut dan sosok-sosok pramugari lain yang bisa bikin pangling.

Ellen Church

Ellenc Church on first flight
Penerbangan Pertama Ellen Church dengan Pesawat BAT

Bisa dibilang Ellen adalah sebagai sosok pramugari pertama di dunia. Kisah pertamanya dimulai pada bulan Februari 1930 lalu. Ellen yang saat itu masih berumur 25 tahun mendatangi Boeing Air Transport (BAT) untuk melamar sebagai seorang pilot atau penerbang. Namun lamaran itu di tolak karena tidak memenuhi syarat.

Lamaran yang ditolak tersebut tidak membuat Ellen putus asa, ia tetap mencari cara agar bisa bekerja di bagian pesawat meskipun bukan menjadi pilotnya.  Ellen yang saat itu tidak kehabisan akal datang menemui pejabat BAT, Steve Stimpson. Ellen mengatakan ia bersedia menjadi pendamping para penumpang pesawat, kerena pada saat itu masih banyak para penumpang pesawat yang takut untuk terbang.

Baca JugaMau Tau Dong : Asal Usul Pramugari

Dengan pertimbangan yang matang, akhirnya usulan dari Ellen pun dapat di terima karena masuk akal. Ellen dan Steve pun ditugaskan oleh para petinggi maskapai tersebut untuk mencari beberapa wanita lagi yang mau melakukan pekerjaan seperti Ellen tersebut.

Akhirnya pada tanggal 15 Mei 1930, Ellen beserta 7 wanita lainnya pun diterima sebagai pramugari dan mereka bekerja di maskapai United Airlines, Sejak saat itu, maskapai penerbangan lain mulai mengikuti jejak mereka untuk mempekerjakan wanita sebagai pramugari.

Liu Miaomiao

Liu Miaomiao
Liu Miaomiao Seorang Pramugari Cantik Yang di Nobatkan Sebagai Pramugari Cantik di Dunia
Liu Miaomiao, wanita yang berasal atau berkebangsaan dari Tiongkok ini beberapa pekan lalu telah dinobatkan sebagai Pramugari Tercantik di Dunia. Liu resmi dinobatkan oleh World Air Stewardess Association (WASA) setelah lebih dari 9 tahun bekerja sebagai pramugari di Shenzen Airlines sejak tahun 2010.

Sebelum menjadi awak pesawat Shenzhen Airlines, Liu banyak melewati berbagai tes ketat seperti membuat rambut cepol yang seimbang untuk penampilannya sempurna, berlatih menggigit sumpit untuk mendapatkan senyuman yang sempurna.

Selain cantik, Liu juga di kenal sebagai sosok yang sopan dan santun, dan dapat meredakan emosi penumpang yang komplain. Para penumpang maskapai dari Tiongkok yang dikenal selalu ramai, heboh dan terkadang membuat jengkel dapat diredakan oleh Liu. Liu pun pernah menjadi kepala Pramugari pada tahun 2014 lalu.

Mabel Goo

Mabel Goo Air Asia Line
Pramugari Bernama Mabel Goo Yang Sedang Viral Baru Baru Ini
Baru-baru ini baru saja, dunia maya dihebohkan dengan sesosok pramugari cantik maskapai Air Asia, yang fotonya di unggah oleh salah satu penumpang maskapai tersebut. Pramugari yang bernama Mabel Goo kini menjadi buah bibir di dunia maya dan tentunya sedang viral.

Ingin membaca berita dan informasi lainnya yang tidak kalah menariknya. Langsung saja baca anehdiberita.

No comments